Sunday, September 05, 2004

Besok buat dia

Besok, entah dimana kamu berpijak
Aku masih disini, mengenang ngenang…

Besok, entah tawa apa yang menyertai,
Aku masih disini, tertawa sendiri, sedih…

Besok, entah menunjukkan saya,
Aku masih disini, menunjuk-nunjuk dinding…

Besok, entah memperlihatkan kepada siapa,
Aku masih disini, melihat-lihat kenangan dulu…

Besok, entah dengan siapa kamu akan menangis,
Aku masih disini, mungkin menangis…

Besok, entah bagaimana memulai hidupmu,
Aku masih disini, mungkin berguling-guling dengan hidupku…

Besok, tidak mungkin…

entah kapan lagi kuakan memelukmu,
Mencium baumu,
Membagi kehangatan tubuhku,
Menunjukkan kebaikan hidup,
Membagi isi kepala,
Dan kugandeng tanganmu bersamaku…

Hanyalah sebuah mimpi…

Kamar 310, Villa Caceres Hotel
4 September 2004, 18.45 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home