Sunday, September 12, 2004

???

Kemana lagi yah? ah kaki saya kan dua, silahkan berkontraksi dengan kepala... lalu bawa badan ini kemana pun kamu bisa membawanya...
perasaan apa, saya tidak tahu. saya merasa tidak berada dalam suatu tempat.. Tempat macam apa ini? Menjadi turis pun, setengah-setengah, menjadi saintis, ah, masih jauh.... jauuuuuhhhhhh... menjadi orang yang berbeda? ah ndak juga.... sama aja, malah dikira LOCAL FELLOW. Hahahaha..betapa lucunya menunggu mereka selesai berbicara, dan menjelaskan kalo I am not one of them... Ya, manusia ternyata memiliki nenek moyang yang sama, kecuali kalau lagi berjalan-jalan di daratan Eropa... Jadi turis bo'.....

Apa lagi yah?? kok waktu seakan menjadi bom. Ah tidak ah, sensitip berbicara tentag bom...Tapi bisa jadi, dia menjadi pemicu kesuksesan. Jadi tidak sabar menanti bulan itu, apa yang akan terjadi yah?? Tangisankah yang seperti dalam mimpi? hehehe... atau persiapan buat langkah baru, seperti yang dalam mimpi??? hehehe... hanya tertawa seperti dalam mimpi yang menjadi jawabannya.

kapan lagi yah? kemana lagi yah?? pertanyaan-pertanyaan yang kadang membuat bosan. Ayo dong, saya tidak sabar menanti waktu... tidak sabar untuk tidak "kembali" dan bertualang seperti dalam mimpi....

Kemana lagi yah?? ah, barlah kaki saya yang membawa saya. Buatlah kepala, mimpi dan kaki menjadi sinkron... lalu biarkan saya menjadi sombong dengan cara saya sendiri...
sombong yang manusiawi,
sombong yang bukan sombong,
karna sombong hanya istilah sendiri.....

kemana lagi yah??? take the jeepney, and start doing what must be done....

the Hot Naga City, 12 September 2004, 02:05 PM



0 Comments:

Post a Comment

<< Home