Friday, November 19, 2004

Early snow

No...............

Barusan saja, saya dikasi tahu sama soulmate bahwa besok akan ada hujan salju kecil di negeri ini....
Barusan juga, dia bilang bahwa dia telah men-charge battery kamera Nikonnya buat mengabadikan foto salju kecil itu.
Saya tidak percaya....

Barusan saja, alarm saya bunyi, ternyata alarm tahun lalu untuk mengirim sms buat ujian meja adik bungsu saya...
dan karena alarm itu lah, sehingga saya bisa tahu bahwa di luar itu tidak biasa di malam ini.
kulihat keluar jendela, oh my God, it's snow outside....

yang kuingat, lagunya Venessa Williams and Bobby Caldwell...
it is cold outside.

Dibawah lampu jalan Beltstraat, kulihat es es kecil itu ditiup angin...
pola nya bagus... teratur... kadang besar kadang kecil.
dan tanpa menyentuh nya pun, saya tahu bahwa es nya bercampur dengan air...

ah, sungguh nikmat sekali duduk di meja ini,
banyak kertas tertempel di depan....
dan menengok sebelah kiri... wow... salju dibawah lampu...

tapi terlalu cepat...
saya masih ingin menikmati hujan rintik-rintik Belanda....

semuanya ada masanya... dan biarkan kamu turun di bulan desember nanti, salju!

I really can't stay
(but baby it's cold outside)
I've got to away
(but baby it's cold outside)
This evening has been
(been hoping that you'd drop in)
So very nice
(i'll hold your hands, they're just like ice)

baby it's cold outside,
baby it's snow outside

Beltstraat 1-12, on my brown table with snow outside.....
(Don;t replace the moment of the rain, just because I love you both!)




0 Comments:

Post a Comment

<< Home