Monday, December 06, 2004

Dialog sebuah kunjungan

Tok tok tok
"Assalamu Alaikum"
Tok tok tok
"Assalamu Alaikum"


"Waalaikum salam"

"Silahkan masuk"

"Wah, rumahnya kayak rumah hantu"
"Oh yah?"
"Ah, jeng dua ini bisa aja"
"Padahal kan, rumah itu ber-spirit tinggi"
"Jeng aja yang mengartikan lain"
"saya menikmati lho Jeng, di rumah itu"
"Saya melihat jatuhan putih dari jendela saya"
"saya merasakan darah saya mengalir di rumah itu"
"Dan saya mendapatkan bayangan rumah masa lalu saya"
"Dan saya mengatur barang-barang saya disana, rapih..."
"Dan Jeng, saya suka duduk di sofa saya, di rumah itu"
"Dan saya mematikan lampu, menyalakan lilin"
"Dan saya memutar lagu-lagu yang membuat saya tertawa dan menangis"
"Dan saya coba meraba-raba berapa bayangan"
"Dan saya lalu tertawa dan menangis"
"Dan jeng, tau ndak... saya bangga sekali dengan rumah ini"

"AH, jeng, maaf, saya terlalu banyak bicara tentang rumah ini"

"Ayo jeng, silahkan minum. di makan yah..."




"Loh, dua jeng tadi pada kemana?"

"Ah, jeng-jeng nya udah pergi"

"Datang lagi ya Jeng.... tapi sst, saya tidak terlalu suka menerima banyak tamu, bisa menghabiskan kue dan teh saya, hihihi"
"Maklum Jeng, mau menabung buat menikah"

Meja kerja ITC, 02:31 PM.
buat dua orang tamu di rumah saya....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home