Thursday, December 09, 2004

Sebuah surat elektronik: dari artis buat artis?

Paris, 08 Desember 2004

Dear Muhibuddin Bin Usamah Ketua PPI Enschede,
Apa kabar disana? Saya mohon maaf untuk keterlambatan pengiriman foto ini. Ini dari kamera pak dokter itu. Saya sendiri sibuk mendampingi Can Nun suami tercinta setelah dari Enschede kemarin.
Makasih juga lho buat acara di Enschede kemarin. Ternyata di Paris ada juga yang mendengarkan. saya acungin jempol buat kalian di Enschede, total dalam melaksanakan sesuatu. Eh, ketuanya jangan gede rasa. Salam dari kami buat semua anak-anak di Enschede. Aduh, saya kok masih sering salah dalam pengucapannya. Tak papalah, kan ini dibaca, tidak didengar.
Sukses selalu buat semuanya dan nanti pulang ke Indonesia untuk membangun negara kita tercinta.


Foto di Boerderij Bosch Enschede yang di attacPosted by Hello

Di "copy paste" di Beltstraat 1-12, 01:50 AM.
Makasih mbak Novia.... Wajah mbak meneduhkan deh. Pohon beringin kali yeeee.....

1 Comments:

Blogger nikeyudi said...

Dear muhy binti usamah hehehe...
kalo wajah saya meneduhkan jugakah??*kedip-kedip*,
awas kalo bilang nggak, ntar nggak kebagian soto!!! *ngancem* hahaha....

6:02 PM

 

Post a Comment

<< Home