Tuesday, January 04, 2005

apa dan kamu dan pikir

apa kamu pikir?
kamu pikir apa?
pikir kamu apa?

kasi tahu aku....

tamparan itu berupa surat,
membangunkan lamunan,
singkat seorang lelaki singkat,
pikiran...

terlupa terselip di sela-sela hal-hal

apa kamu pikir?
tidak ada, kosong..
pikir saya bungkam!
bungkam(kan) pikir saya

kamu pikir apa?
tidak satu, tidak kosong..
tapi saya pikir bungkam!
bungkam(lah) pikir saya
bungkam(lah) pikir(an) saya

Pikir apa kamu?
pikir satu dua empat
tidak satu, banyak dua..
tapi saya terbungkam
bungkam(lah) saya

aku kasih tahu,
aku juga (ter)bungkam
dan tidak tahu,
buntu
buntu
buntu

iris hati,
dan mulut tetap bungkam
tenggelam...

dan (kamu) angkat saya dari (aliran) air-air itu...


Pikir apa (saya) tentang Aceh?
Sudut Beltstraat 1-12, 11:02 PM
...karna sebuah surat pembangun dari lady...
sama di kepala kita!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home