Thursday, February 17, 2005

beruntung

Beruntung kali kamu yah. jauh jauh didatangin dari Bangkok. seorang diri, minggu kemaren. dan sebulan kedepan, bapak nya lagi yang datang, dengan dua mas-mu yang udah nikah.
weleh-weleh-weleh. Bukannya dulu kamu bilang kamu miskin? uh... penipu!
Kata kamu, dulu waktu S1, duit harian buat ke kampus juga gak cukup buat makan siang. makanya, waktu kuliah s1, jadi kurus jering, jarang makan. Uh, penipu! dasar kamu nya aja kali yang gak mau gemuk!

Dulu pas baru kenalan, kamu bilang:Saya dapat beasiswa, mana bisa saya sekolah dengan biaya sendiri? dapat duit dari mana? uuh, penipu!. ternyata, bapakmu akan datang, dengan dua mas-mu dan satu kakak iparmu. Dari Bangkok. Ngapain dia di Bangkok? Pasti jalan-jalan lagi kan? habisin duit? Uh, penipu!

Barusan baca email, minta di bukingin hotel di Roma dan Madrid. Mana saya tahu? orang biasanya cuman nginap di hostel. Hah? ya ampun, segitu percaya nya kamu ke saya? kok nomer kartu kreditnya kamu kasi ke saya? Punya papa-mu?
uh, penipu!. ternyata kamu orang kaya yah...
What? hotelnya gak papa yang Euro 80 per orang per night? maksimal Euro 100 per night? gila... katanya orang miskin... uh, penipu. Jangan-jangan baru dapat lottery yah?

Beruntung kali kamu yah... dijenguk, trus di ajak jalan-jalan pula. What? kamu bilang Den Haag itu biasa? Amsterdam itu biasa? gila.. gak cinta Belanda yah? Aih aih... pantesan kamu mau beliin saya MP3 Player. Masih pengen beliin yah? kalo tau gini, saya kemaren langsung bilang iya, beliin yang merk nya CREATIVE yang 256 Megabite. tapi gak ah, nanti saya akan beli sendiri, dari keuntungan menjual sepeda saya, hihihi.... Jumat ini paling sepedanya udah laku. Hihihi...

Pantesan yah, baju-baju nya semuanya ber-merk. Kata nya semuanya dari anbeding, sale-sale... Tapi kok semuanya seperti new items? uh, penipu. tau gitu, kamu dong yang beliin saya tiket ke Amsterdam kemarin. Tolol sekali saya yah, menolak. hihihi...

Iya deh, nanti saya bantu.. kamu yang buking tapinya. saya gak mau nyentuh kartu kredit papa kamu. Ternyata hidup kamu seperti sinetron. Saya yakin rumah kamu di Jakarta pasti gede banget, seperti yang di sinetron-sinetron. Atau jangan-jangan disewa untuk dipake syuting untuk sinetron?

Dasar penipu!

beltrtaat 1-12, 00:09 am

2 Comments:

Blogger Merlyna said...

This comment has been removed by a blog administrator.

1:34 AM

 
Blogger Merlyna said...

Wah wah wah.. bung realMuhy kayaknya bete sama the faker ini.. ya sud lah.. yg penting ente dan ane bukan the faker...

1:34 AM

 

Post a Comment

<< Home