Thursday, February 24, 2005

I love you

Sore-sore, dapat kiriman potongan film orang pacaran jaman dulu. beberapa kata yang jarang sekali diucapkan dalam kondisi perpacaran modern saat ini, berhasil saya tangkap..

----------------------------
ku cinta kau sungguh2!
aku sungguh2 cinta kamu..
i really..love you..
ku cinta kau saat ini..
aku mencintaimu.. seperti awan mencintai hujan..
awan mencintai hujan lagi..
sy akan peluk kamu dengan cinta...
cintaku hangat dan besar...

say a gak pernah nyangka.. akan dicintai kamu seperti ini.., pada saat pertama saya jatuh cinta untuk pertama kalinya dengan kamu.., saya berpikir.. bahwa ini akan menjadi cerita biasa.. seperti yang lalu lalu..

--------------------------------

Dengan motor bebek yang suaranya gede, dia berteriak bilang cinta. hahaha.. Jaman dulu banget.


04;17 PM, 5056-22279

0 Comments:

Post a Comment

<< Home