Thursday, February 10, 2005

"Professor"

I got a long e-mail from a "professor" this morning and I could only say:

"Professor",
Ya Ampun...
"Project" kita sama,
Persis sama...

Ingin mempertahankan "project" ini sampai kapanpun

Bahwa "project" itu adalah sebuah project panjang,
yang telah saya bina sejak 10 bulan terakhir
seperti halnya "project" yang melibatkan kamu, "professor"!

Ya Ampun, "Professor",
Saya membayangkan "project" itu berbuah terus menerus,
kontinyu,
dan saya hidup abadi dari "project" itu...
seperti halnya kamu yang ingin hidup abadi dari "project" kamu itu

Ya Ampun, "professor",
Jujur saya pilih optie yang pertama saja,
sama dengan yang "Professor" tawarkan padanya,
meskipun sulit yah "professor"...

Ya Ampun "professor",
sekarang di tangan kita masing-masing
"project" itu sekarang,

tapi "professor".... untuk hasil yang baik
sepertinya kita harus menyusun sebuah konsep dan rencana panjang yang tebalnya beribu-ribu lembar,
dan di presentasikan di seluruh orang di dunia (in fact, telah berjuta-juta kan "projects" serupa?)

...dan bilang ke teman-teman kita:
Oi..ini "project" saya,
Saya tidak akan mencari "project"-"project" lain
karena sebenarnya "project" ini adalah abadi...

Bukan hanya sekedar "PhD", kan "professor"?

"professor",
karena "professor" mengirim email "itu" ke seorang wanita,
wajarlah dia akan bilang hal ini dengan jujurnya, "jokingly":
Will you say: "Will you marry me?"

(ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha)

hahahaha.. "Professor", "professor".....

09:13 AM, PC 22279, Cluster 5-056
Ini balasan email saya "Professor"!
(PhD can be Doctor of Philosophy or Pendamping Hidup, "professor"...)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home