Thursday, February 17, 2005

transfer dari sponsor

hey sponsor,
sepertinya saya harus belajar "mandiri"
tidak mengharapkan transfer mu setiap bulan,
supaya saya bisa tersenyum jika tidak menerima transfer mu...

hey sponsor
pada saat saya butuh transfer,
saya "kadang" harus menunggu "setiap awal bulan"
padahal di tengah bulan (apalagi akhir bulan) seperti ini, saya juga butuh.
saya lagi thesis nih...
saya butuh transfer,
buat foto kopi,
buat beli buku buat referensi
dan beli software
(untung bisa pake software dari kampus!)
supaya saya bisa senyum,
dan bisa lega mengerjakan thesis...

Nggak enak juga tergantung sama sponsor,
sepertinya tidak independent

dan sponsor saya disana tenang-tenang aja,
transferannya telah dibuat otomatis,
jumlah segini di transfer pada tanggal ini

lain kali, mau "biaya" sendiri aja deh...
biar gak tergantung sama sponsor.

Dan kalau kontraknya udah berakhir,
sponsor kan tidak peduli lagi,
cuma wish you success, kembali mengabdi.
Kemana mengabdi nya?

PC 5056-22279, 04:11 PM
sponsor... saya miskin sekarang
transfer nya udah habis...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home