Saturday, March 12, 2005

kamu menangis?

kemana pergi cahaya itu, bunda?
dibawa matahari?
malam kah ini?

pergi kah aku bersamamu?
kau bawakah aku bersama cahaya itu?
atau kau selipkan dimana aku disini?

aih, kapan?
ikuti saja kah cahaya itu?
atau akan dibawa kah bersama cahaya itu?

aih, dimana lagi?
ingatkah dengan langkah-langkah itu?
jejaknya masih terlihat?

atau kau lihatkah aku dengan cahaya itu?
atau kau biarkan aku berlari mengejarnya?
atau kamu tunjukkan pada saat ku berada di titik itu?

aih, kapan lagi?
aih, dimana lagi?
aih, bagaimana?



kamu menangis?

----------
sudut beltstraat 1-12, 11:52 PM
buat ari dan tatang, besok, aih.. kita meng-divergen-kan diri, selamat jalan. ketemu lagi?...
dan apakah ku benar-benar bagian dari kembali itu?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home