Wednesday, June 22, 2005

Game Over

Bang, bersuara keras
Banggg, makin keras dan menggema
Bangggggg, mengiang.

Di lorong kecil aku,
Berjalan diikuti tutupan beton di bagian belakang langkah
Langkah sekali, ditutup dari arah belakang
Ku menunduk terdiam, melihat kebawah,
Dan dorongan beton dari belakang tetap mendesak
Lalu ku akhirnya berjalan
Kokoh namun terseok, aku.

Bang, dan makin menggema ditelinga
Suara penunjuk waktu telah terdengar!
Banggg, diseretnya aku dalam putaran baru
Bangggggg, berdetak memicu.
Mengiang.

Di lorong kecil aku
Di dunia besar aku
Semakin aku besar,
Semakin aku kecil, semakin aku kecil
Sadar aku, semakin besar

Dor, tertembak aku,
Mati langkah.
Dilorong kecil ini, dengan bawaan yang banyak.

Dor, permainan berakhir: game over!
Kamu menang dan kalah
Aku kalah dan menang.



KUasa, jawabannya.
buat beberapa minggu di Tanah Baru, 00:42 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home