Thursday, February 23, 2006

jangan satu sisi

jika dihadapkan pada suatu keharusan, jangan menganggap remeh orang-orang sableng, pekerja-pekerja yang gila hip hop dan salsa-salsa, dan orang-orang yang bertingkah seperti anak kecil dan anak-anak gila dengan bungkusan wangi-wangian ratusan dollars. Canda-candaan di siang hari dan petang hari yang penuh dengan kegilaan akan berubah menjadi suatu kesempurnaan yang diungkapkan dalam tulisan-tulisan yang bagus. sungguh saya tidak menyangka kamu bisa melaporkan dengan begitu sempurna, dengan kata-kata yang indah mengundang komentar. kerja yang bagus, saya harus mengatakan itu. beberapa sisi dari seorang dan banyak manusia, membuat saya tersenyum kecil saat ini.

Eksplorasi dari beberapa sisi manusia, dan maafkan saya telah salah menafsirkan arti canda dan tawamu, dan ciuman-ciuman mautmu ke beberapa orang, termasuk ke saya. Heh, begitu mudahnya dan murahnya kamu mengatakan ini itu ke banyak orang, dan lihat sekarang: betapa mahal nya tulisan-tulisan kamu, betapa tinggi kualitas integrasi otak dan jari-jari mu, membuat saya kagum.

hanya sebuah pikiran pagi buat teman gila saya. beradalah dalam satu keharusan, dalam satu misi, dan saya akan merindukan kegilaanmu di dekatku, menatap bangunan-bangunan tinggi itu, atau menikmati aktifitas orang-orang lain di sisi lain dari bangunan itu, di pagi hari, di malam hari, disaat semua orang terlelap dan disaat kita baru memulai hidup kita, diskusi dan bercerita tentang hidup kamu, hidup aku titik. dan hidup kita di masa datang, itu yang sering kita langkahi, malas aku, malas kamu, malas kita, dan kita lihat saja nati. begitu bukan?


kamu bilang aku gila. enak saja!
dibawah sinaran pathumthani, pagi jam 10:33.

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

kamu lebih sering membuat otak dan jari-jari saya tidak berintegrasi

11:16 AM

 
Blogger Aretha Aprilia said...

muhy, sabai dee mai? lama ga ada kabar nih, kapan mo mampir? :)

8:39 PM

 
Blogger ime' said...

ih muhy, kalo' lo dibilang gila jangan 'marah' dulu. lo tau nggak, gila dan kreatif itu bedanya tipis. dan hanya orang-orang yang mengerti akan kehidupan, yang bisa membedakannya ;)

maksudnya, sapa tau elo lagi kreatif waktu itu, tapi orang itu bilang elo gila :))

salam buat pantai putih berair biru, tapi, tabok'in aja tuh ikan hiu :P *apa sih gueee???*

8:39 AM

 

Post a Comment

<< Home