Tuesday, February 28, 2006

professor berkontak lens

Berbicara dengan kamu, seperti berbicara dengan professor tak berkaca mata, tapi professor dengan kontak lens berwarna biru. Kamu punya otak, kharisma, nilai dan modernisasi bercampur menjadi satu. Tidak menggombal, tapi saya senang dengan seorang yang bisa menampar saya dengan keras, dan memberikan saya banyak pelajaran dengan beberapa menit obrolan denan kamu.
Saya ingin berbicara langsung dengan kamu, alah akunya dianggap penipu. untung nggak dianggap playboy.
Saya salut dengan cerita cinta setengah mati dan menampar setengah mati. salut.

walah, entah apalah aku ini didepan matamu.
hihi, kutunggu kamu. ok?

buat gadis dengan rok kotak-kotak biru (warnanya biru yah?)
8.37 malam. alah. apa-apaan sih ini?

1 Comments:

Blogger tukangpot said...

pantas kan ditampar? :)

11:05 PM

 

Post a Comment

<< Home