Monday, March 06, 2006

kamu datang

akhirnya, kamu datang juga. aku tak perlu menunggu sehari kedepan untuk melihat senyum dan mata sipitmu. Kamu datang seperti tak berdosa, tapi sungguh saya senang melihat kamu di koridor itu, tertawa dengan gaya kamu, dengan suaramu yang lucu.

Kamu peluk aku, dan aku membauimu dengan sangat, dengan nikmat. kamu masih membawa botol kecil liquer itu, dan bau asap rokok. Good girls dont smoke!. Ingin kupeluk kamu dengan erat, lama. Mungkin tidak di pertemuan pertama itu. Akan ada lagi kan?

Selamat datang lagi, dan ayo, kita melanjutkan cerita lalu kita.

merah dan biru, kombinasi yang bagus.
semuanya bagus dengan kamu. selamat datang, aku masih ingin memelukmu, sungguh!

11:33 am. nanti makan siang bareng yah, kita ketemu di depan pintu itu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home