Thursday, April 27, 2006

kecuali aku?

aku lama melupakan tanggung jawab kepada uang yang di transfer ke rekening K-bank ku setiap bulannya. kamu mengirimkan kedipan mata ke window berwarna biru itu.
aku kaget membaca tulisan-tulisan itu.

'disatu sisi, aku tidak ingin kembali, jujur'
'nothing is there for me, kecuali kamu'
'aku tidak tahu apa yang aku mau, dan apa yang akan kulakukan'

'kamu koleksi barang apa dari hard rock?'
'shot glas, tapi aku sudah punya yang dari kota itu'
'you want something from my country?'
'aku ingin kamu'
'hehe. dasar kamu!'

'urusan dengan bisnis keluarga bagaimana?'
'kami bertahan hidup, surviving'
(dalam hati: survival kit mu beda!)
'makanya kamu tidak ingin kembali?'
'kami ingin mengembangkan bisnis di thailand'
'aku tidak tahu dengan proposal yang aku bilang ke kamu sebelum terbang kesini'
'may be i will just give up'
'no, go for it'
'aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan kedepan'
'terlalu dini memutuskan beberapa hal at this stage'
'ini tahapan penting dalam hidupmu, makanya buat keputusan yang matang'
'aku tak tahu what I wanna do'
'kita bicarakan besok, aku menjemput mu di bandara'
'penerbangan nomor dua empat kosong, tiba sekitar jam enam duapuluh'
'aku akan menjemputmu disana'
'aku tak mau kamu repot, ingat kamu harus terbang lusa nya ke bagian selatan benua ini'
'with pleasure, wanna see you soon'


hati-ku sama dengan gabus-ku. kamu sama dengan air.
dan air dengan mudahnya mengombang ambingkan gabus. mungkin aku harus mengandaikan diriku sebagai batu obsidian, granite, peridotite, chert, basalt, andesite atau batu-batu dari magma lainnya yang bukan pumice, tenggelam tapi statusnya jelas; tidak tidak jelas.

bangkok 27 april 2006, 10:51 a.m.

2 Comments:

Blogger ana said...

nitip..nitip sebelum lupa, saya koleksi t'shirt ce dr hardrock (biasanya sy cuma koleksi dr kota2 yg dah pernah sy kunjungi), just in case gue gak sempet ke bangkok...boleh ya nitip...pls, thx :D

3:38 PM

 
Blogger RealMuhy said...

nitip mah lewat email, bukan lewat comment! hehe

9:28 AM

 

Post a Comment

<< Home