Wednesday, September 20, 2006

lama sudah

Lama sudah kutinggalkan bangku kayu tua di bawah pohon rindang itu. lama sudah tak kutengok rumput-rumput kecil yang berbunga di hanya waktu-waktu yang tertentu.
kertas-kertas ku disana pasti sudah dihancurkan oleh jatuhan-jatuhan air dari atas, atau di bawa terbang oleh angin-angin yang lalu, atau masih disana, dibawah papan kecil yang sedikit anti air. Lama sudah aku bermusuhan dengan internet buat kenangan, aku ingin memulai semuanya dengan hal yang baru, merubah bentuk, dan merubah mesin yang menghubungkanku dengan nomor satu kosong delapan itu. aku ingin hal baru dalam hidup, hal yang mungkin aku lupakan dalam waktu satu delapan kosong hari. semua berhubungan dengan satu kosong delapan. tak sabar aku membuka semuanya, dan menutupnya kembali lalu membuka halaman baru dalam setiap kenangan.
iya, hidup telah membawa saya ke arah sini.

aku masih bermusuhan dengan internet.
20 september 2006, 02:02 pm.

1 Comments:

Blogger the laZY said...

mang ada apa pak?, ko sampe bermusuhan sama internet?

10:02 PM

 

Post a Comment

<< Home