Saturday, November 11, 2006

terburuk!

berada di tahun terburuk, aku ingin menggulung kembali lembaran-lembaran ratusan hari di belakang itu. aku ingin menghapus semua senyuman senyuman dan tangisan tangisan dan membakar semua daun-daun yang telah kering itu. aku ingin menggulung dan membersihkan pasir-pasir yang bertaburan di bawah gulungan-gulungan itu, menyapu nya dengan tanganku, dan menarik gulungan baru di awal tahun. aku lemah dengan semua stempel-stempel di halaman-halaman identifikasi ku, menangis di setiap gate menjelang keberangkatan, dan tertawa di sebuah exit di sebuah kedatangan.
aku ingin duduk diam di sebuah sudut, dan memikirkan semua jalur-jalur yang ingin kubuat di gulungan yang baru itu, memikirkan satu saja.
Semua kebencian-kebencian dan permintaan-permintaan mu itu mungkin telah datang dengan sendirinya, atau dengan terpaksa.
aku kembali ke dua belas atau tiga belas bulan yang lalu. aku ingin sendiri di suatu tempat, tak mengenal siapapun dan memulai gulungan yang baru, memastikan pasir-pasir itu akan kubersihkan setiap pagi, di setiap bangun tidurku.

phya thai court 11:25 AM, 11 November 2006.
tulisan buat 31 desember.

6 Comments:

Blogger ime' said...

muhy, beres'in kamarku dulu, baru kamu bersih'in pasir :D heheheh...

miss you :(

4:03 PM

 
Anonymous Anonymous said...

'aku ingin sendiri di suatu tempat, tak mengenal siapapun dan memulai gulungan yang baru'

waaah asik banget kalo bisa begitu..tp apa nanti gak kesepian? :D

7:42 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Dear Muhy,

As track-backs and memories stored within your system are there for your references to take to ensure the road to choose ahead are the correct one and making you closer to your dreams..

Tears, discouraging moments and others that might turn-out as expected and all those bad news that caught you by surprise are just process needed to go through.. to make you a better-durable-humble-and-enthusiastic personality.

None can change what has happened even a minute ago, with family and great friends you have within your reach.. from that closest corner of your office cubicle to the most farthest one.. thy are there for your reference - for a brighter-exciting-future ahead.

I wish you all the best, and looking forward to meeting & greeting you someday real soon..

Hugs from West Africa :)

6:26 PM

 
Anonymous Anonymous said...

"aku ingin duduk diam di sebuah sudut, dan memikirkan semua jalur-jalur yang ingin kubuat di gulungan yang baru itu....."

>> iya, pengen juga. tapi hanya ingin diam dan berfikir, tidak untuk kembali hehehehe

6:04 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Today I remmber visiting this page.Maybe I miss the idea brought in here and I like his being simple brown house.Your baby blog needs you!

5:02 PM

 
Blogger Merlyna said...

i miss your writing here...... your poems, your ramblings, your thoughts.

3:16 AM

 

Post a Comment

<< Home